0852 9050 4141
0877 0501 6761
0852 9050 4141
D4750976
Agen Resmi De Nature Indonesia
Menu
Agen Pusat Penjual Produk Obat Herbal Asli dan Resmi Cv. de Nature Indonesia. Konsultasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi 0877 0501 6761 atau 0852 9050 4141

Obat Kencing Nanah

Obat Kencing Nanah-Anda mencari obat alami yang aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah?.Di sini tempatnya yaitu agen de nature indonesia.Kami de nature indonesia menyediakan obat herbal alami untuk mengobati penyakit kelamin kencing keluar nanah atau gonore.Apa nama obat kencing nanah de nature?. obat kencing nanah de nature adalah GANG JIE DAN GHO SIAH.

OBAT GANG JIE DAN GHO SIAH DE NATURE INDONESIA

Untk hrga Rp295.000,-/

Terdiri dari, kapsul Gang Jie dan Gho Siah

( Harga belum ongkir )

Kontak Resmi De Nature Indonesia
Pemesanan obat asli silahkan hubungi kontak customer service De Nature di bawah ini

SMS/Telp : 0877 0501 6761

WhatsApp : 0852 9050 4141

SMS : 0877 0501 6761

Aturan Minum Obat :

  • Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
  • Kapsul: Diminum 2×2 : 4 ( 3×1 sehari )
  • Diminum Pagi, Siang dan Malam hari
  • Cukup 3 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!

OBAT KENCING NANAH ( gang jie DAN gho siah de Nature ) dimana khasiat dan keampuhannya pun sama namun produk obat herbal gang jie gho siah ini khusus untuk pengobatan dari dalam yang berfungsi untuk mengobati gejala gejala awal sipilis, raja singa, dan bisa membantu menyembuhkan sipilis, raja singa, kencing nanah, dan gonore untuk itulah khasiat dan keampuhannya sudah tidak untuk di ragukan lagi.

Obat Kapsul Gang Jie Dan Gho Siah yang sudah mendapat izin dari MUI dan sudah bersertefikat halal dan sudah memenuhi setandar pembuatan obat yang baik dan benar serta kandungan terdiri dari bahan herbal yang sblumnya telah teruji dapat membantu untuk penanagan penyakit kelamin, salah satunya daun sambiloto, akar alang-alang, dan ektrak cacing tanah, daun kumis kucing. atupun sudah terdaftar di BPOM (badan pengawasan obat dan makanan)

Obat Kencing Nanah

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Bahan Dari Obat Gang Jie dan Gho Siah De Nature

Tanaman Kumis Kucing

Obat Kencing Nanah

Tanama kumis kucing dengan nama latin Orthosiphon aristatus adalah tanaman dengan banyak manfaat. Oleh masarakat Indonesia daun ini sering di manfaatkan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti untuk memperlancar buang air seni , untuk menyembuhkan radang ginjal , mengatasi batu ginjal ( kencing batu ), menyembuhkan sipilis , mengatasi keputihan pada wanita.

Alang-alang

Obat Kencing Nanah

Alang-alang atau ilalng adalah sejenis rumput dengan daun tajam yang tumbuh liar sering pertumbuhanya tidak di inginkan oleh sebagian petani. Walapun di anggap tumbuhan hama ternyata alang-alang mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan .Dengan peracikan yang tepat maka tumbuhan ini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti :

  • Mimisan
  • Hepatitis
  • Anyang-Anyang
  • Keputihan
  • Kencing Batu
  • Darah tinggi
  • Diare
  • Asma

Daun Sambiloto

Obat Kencing Nanah

Sambiloto merupakan tanaman yang sudah benyak di gunakan untuk pengobatan. Tanaman dengan nama latin Andrographis paniculata pemanfaatannya lebih sering dengan cara di rebus. Beberapa manfaat yang bisa di dapatkan dari tanaman sambiloto :

Pencegahan untuk radang penis serta memperlancar air kencing, obat diare/sakit perut, mengatasi kencing manis. Sambiloto juga kaya akan kalium yang bisa menurunkan tekanan darah anda.

Ektrak Cacing Tanah

Obat Kencing Nanah

Cacing tanah adalah hewan yang pasti kita kenal. Bagi Anda yang suka berkebun tentu tidak jarang bertemu dengan hewan yang satu ini. Saat belajar biologi dulu kita mengenal bahwa Cacing tanah termasuk ke dalam kingdom Animalia. Di zaman mesir kerajaan cleoptara dahulu menganggap cacing tanah sebagai makhluk suci. Berbeda di Yunani, cacing tanah disebut oleh Socrates sebagai ususnya tanah. Sedangkan di Indonesia sendiri khususnya di tanah merah Madura, masyarakatnya sering memburu hewan ini untuk di olah menjadi ramuan obat. Sebagain dari kita mungkin menganggap cacing adalah hewan yang menjijikkan, dan tidak banyak memberi manfaat kepada kita kecuali bagi para petani yang merasa terbantu dalam proses menjaga kualitas tanah perkebunannya. Faktanya, para peniliti justru sangat tertarik untuk melakukan riset terkait khasiat dari cacing tanah ini. Penelitian tersebut sudah di lakukan selama kurun waktu sekitar 50 tahun, dan mereka menemukan bahwa terdapat cairan selom cacing tanah yang mengandung lebih dari 40 jenis protein.

Protein yang di miliki cacing tanah berbeda dengan manusia dalam urusan fungsi perlindungan tubuh dari mikrobakteria. System kekebalan tubuh kita sering disebut antibiotic namun pada cacing tanah ini disebut antimikroba.

Apa perbedaanya? Mekanisme antimikroba cacing tanah mampu untuk membunuh mikroba tersebut tanpa merusak jaringan tubuh. Sistem kekebalan tubuh cacing tanah membuat sitoplasma sel bakteri terkapar dengan kondisi luar dan mengganggu system internal sel bakteri tersebut dan menyebabkan kematian bakteri dari dalam. Sedangkan system kekebalan tubuh kita perlu merusak jaringan tubuh untuk membunuh mikroorganisme bakteri tertentu. Oleh sebab itu jika di bandingkan, sejatinya system kekebalan tubuh cacing tanah lebih “canggih” daripada antibiotic yang ditemukan sampai sejauh ini. Kandungan Cacing tanah Sempat di ulas sebelumnya bahwa cacing tanah memiliki kandungan protein yang sangat tinggi. Selain itu cacing tanah juga mengandung asam amino dengan kadar yang cukup tinggi. Cacing tanah jenis rubellus yang biasa dijadikan obat memiliki kadar protein sekitar 76%. pada intinya untuk mempercepat pemulihan sel-sel yang rusah pada bagian uretric pada saluran kencing