0852 9050 4141
0877 0501 6761
0852 9050 4141
den4tur
Agen Resmi Obat De Nature Indonesia
Menu
Jadwal Pengiriman Senin - Sabtu Pukul 08.00 - 16.00 WIB Via JNE, J&T, TIKI, POS INDONESIA

Obat Virus TPHA dan VDRL Positif Sipilis

KategoriObat Sipilis, Obat TPHA dan VDRL
Di lihat17 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang

Detail Produk Obat Virus TPHA dan VDRL Positif Sipilis

Obat Virus TPHA dan VDRL Positif Sipilis- Anda terkena virus sipilis TPHA dan VDRL,? Mencari Obat Untuk TPHA dan VDRL Positif Penyakit Sipilis,? Tepat sekali anda berkunjung ke web www.obatsipilisdangonore.info pusat pengobatan sipilis dan gonore. Obat Untuk Penyakit TPHA dan VDRL Positif Adalah: Obat Gang Jie Dan Gho Siah, Obat Herbal Penyakit Kelamin Berkualitas Dengan Izin Ikot Dinas Kesehatan RI NO. 442/00060/V-2A.Untuk Pemesanan Obat Sipilis Atau TPHA dan VDRL Hubungi Kami: 085290504141 atau 087705016761.

Obat Virus TPHA dan VDRL Positif Sipilis

HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH) = Rp. 295.000,-

Mengenal TPHA & VDRL

Pemeriksaan TPHA (Treponema Palledum Hemaglutination) dan VDRL (Venereal Desease Research Laboratory) di lakukan untuk mendeteksi suatu penyakit tertentu. Umumnya di lakukan oleh banyak perguruan tinggi saat penerimaan mahasiswa baru. Tujuan di lakukan tes ini untuk mengetahui orang yang terinfeksi bakteri Treponema Pallidum atau bakteri penyebab penyakit sipilis. Mereka yang sudah terinfeksi akan menerima hasil positif. Lalu, bagaimana cara mengobatinya ? Tepat sekali anda membuka situs ini, disini membahas tentang obat untuk TPHA dan VDRL positif penyakit sipilis. sebelum anda mengobatinya, sebaiknya anda mengetahui tentang Test TPHA dan VDRL.

Tanda dan gejala positif TPHA Dan VDRL

Sebenarnya TPHA VDRL kebanyakan tidak akan menampakkan tanda maupun gejalanya. Tetapi sebagian dari mereka membutuhkan informasi yang tepat apakah dia positif mengalami tpha vdrl atau tidak. Untuk mengetahuinya Anda bisa melakukan cek medis ke dokter.

Vdrl itu sendiri adalah sebuah pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui apakah didalam tubuh seseorang terdapat virus atau tidak. Umumnya yang dilakukan pengecekan yaitu dengan mengambil sampel darah dan urin. Jikalau hasilnya positif, berarti sudah pasti orang itu mengidap virus. Dalam dunia medis, tpha biasanya dihubungkan dengan tpha. Nah, untuk memastikan lagi dokter melanjutkan pemeriksaan tpha. Tpha sendiri adalah virus penyebab sipilis.

Sangat jarang sekali orang yang memunculkan tanda dan gejala positifnya. Namun bagi mereka yang mengalami gejala, biasanya akan sering demam yang tak menentu, anyang-anyangan, nafsu seksual menurun, berat badan perlahan menurun. Tanda positif yang terjadi dari tpha yaitu terdapat ruam dibagian telapak tangan dan kaki, kemaluan mengalmi luka atau lecet, terapat bintil sakit seperti jerawat, kemaluan keluar nanah, ataupun sakit ketika kencing.

Faktor-faktor penyebab positif tertular tpha & vdrl

Berikut ini ada beberapa faktor risiko penyebab tertularnya tpha vdrl ;

  • faktor lingkungan
  • Aktif secara seksual sejak remaja
  • Kurang kebersihan

Test TPHA dan VDRL

Untuk mengetahui apakah Anda tertular sipilis atau tidak, Anda harus melakukan Test TPHA (Treponema Palledum Hemaglutination). Tindakan ini untuk mengetahui secara spesifik apakah ada reaksi antibodi terhadap kuman treponema. Jika di dalam tubuh ditemukan adanya kuman ini, maka hasil tes positif. Pasien dinyatakan positif tertular.

Selain Test TPHA dilakukan juga test VDRL (Venereal Desease Research Laboratory). Test VDRL dilakukan juga sebagai tindakan skrining awal. Di laboratorium petugas akan mengambil sampel cairan dari tubuh Anda. Kuman TREPONEMA PALLEDUM ini awalnya berkembang biak di tempat masuknya. Bisa dari saluran kencing atau luka infeksi. Kemudian sebagian kuman akan masuk menyerang kelenjar getah bening yang berdekatan dan peredaran darah. Maka biasanya pemeriksaan dilakukan dengan mengambil cairan jaringan dari lesi, kelainan kulit dan darah.

Jika positif dokter biasanya memberikan antibiotik. Setelah selesai pengobatan terhadap sifilis maka kembali dilakukan test VDRL yang biasanya menjadi negatif setelah setahun sembuh. VDRL biasanya dipakai untuk menilai hasil efektifitas pengobatan. Jadi seseorang yang terjena sipilis, selama pengobatan harus melakukan VDRL berulang. Tes ini akan menjadi negatif setelah 6-24 bulan setelah pengobatan. Walau pun banyak juga yang tidak berhasil sembuh setelah pengobatan. Bahayanya lagi, sipilis sering juga disertai dengan penyakit menular seksual (PMS) lainnya. Seperti Gonoerhoe (kencing nanah). Untuk melakukan 2 test ini Anda tinggal mendatangi laboratorium klinik di kota Anda.

Perkembangan Stadium Sipilis

Rentang waktu antara 10-90 hari (umumnya 3 minggu) sejak terinfeksi, timbul satu atau beberapa lesi /luka pada tempat Treponema masuk. Awal terserang terdapat suatu bintik berisi benda/benjolan padat yang permukaannya mengelupas lalu erosi. Ukurannya beberapa milimeter sampai 1 – 2 cm. Benjolan ini berbentuk bulat atau bulat lonjong. Dasarnya bersih dan merah. Kulit di sekitarnya tidak kemerahan dan tidak terasa nyeri. Jika diraba terasa keras.

Setelah itu kurang lebih 3 minggu akan menjalar ke kelenjar getah bening di sekitar lesi. Kelenjar ini lalu akan membesar, padat, dan jika diraba terasa kenyal. Tapi tidak terasa nyeri dan area sekitarnya masih dapat digerakkan. Kondisi ini disebut sebagai sifilis stadium I kompleks primer.

Hasil pemeriksaan serologi (TPHA atau VDRL) biasanya negatif sebelum stadium I kompleks primer ini. Kemudian akan berkembang menjadi sipilis stadium 2. Pada stadium 2 ini biasanya gejala yang terjadi pada stadium 1 sudah sembuh. Jarak waktu antara sipilis stadium I dan II umumnya 6 -8 minggu. Stadium 2 disebut sebagai penyakit kulit yang menyerupai penyakit kulit lainnya (The Greatest Immitator of All Skin Diseases)

Walau pun ada borok (semacam penyakit kulit), penderita tidak merasakan gatal. Kalau pun gatal, dirasakan sangat jarang. Tidak terdapat kelainan kulit yang berbentuk gelembung berisi cairan seperti pada cacar air. Sebelum muncul kelainan kulit akan diawali dengan adanya keluhan nyeri kepala, panas tidak terlalu tinggi, nyeri tulang, nyeri pada leher, dan tidak nafsu makan.

Kelainan kulit bisa berupa makula roseola. Kelainan kulit berbatas tegas dengan kulit berwarna kemerahan. Bentuknya bulat/lonjong. Kelainan terjadi terutama di bagian dada, perut, punggung, lengan serta di sekeliling leher. Selain bulatan ada juga berbentuk papul (bintik-bintik). Papul ini menyebar pada perbatasan rambut kepala. Muncul juga di seluruh tubuh termasuk pada telapak tangan dan kaki. Pada selaput lendir mulut dapat ditemukan bercak-bercak putih. Kelainan-kelainan ini sangat infeksius dan penuh dengan kuman. Jadi penularan bisa melalui ciuman, pelukan dan pakaian.

Selain kelainan di kulit, infeksi sipilis dapat menyebar di selaput otak, mata, hati, dan ginjal. Tiga sampai tujuh tahun setelah infeksi, stadium 2 dapat berkembang ke stadium III. Pada stadium ini kerusakan sudah menyebar ke seluruh jaringan tubuh.

Obat Untuk TPHA dan VDRL positif

Untuk membunuh dan menghilangkan bakteri Treponema Pallidum yang terdapat di dalam darah, anda membutuhkan obat yang ampuh dan tepat. memang banyak obat yang dapat di gunakan untuk pengobatan TPHA dan VDRL positif ini. namun obat yang sudah di percaya khasiatnya yaitu Gangjie dan Ghosiah. obat ini sudah banyak membantu kesembuhan para penderita sipilis di indonesia. jadi jangan ragu untuk mengkonsumsinya.

Ciri Ciri Awal Orang Terkena Penyakit Sipilis

Obat Gang Jie, Gho Siah De Nature Indonesia

HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH) = Rp. 295.000,-

UNTUK SIPILIS DENGAN LUKA/LECET/BINTIK DI KELAMIN

Ciri Ciri Awal Orang Terkena Penyakit Sipilis

HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH + SALEP PLUS ) = Rp. 445.000,-

Kontak Resmi De Nature Indonesia
Pemesanan obat asli silahkan hubungi kontak customer service De Nature di bawah ini

SMS/Telp : 0877 0501 6761

WhatsApp : 0852 9050 4141

bbM : D4750976

Aturan Minum Obat :

  • Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
  • Kapsul: Diminum 2×2 : 4 ( 3×1 sehari )
  • Diminum Pagi, Siang dan Malam hari
  • Cukup 3 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!

OBAT SIPILIS ( gang jie DAN gho siah de Nature ) dimana khasiat dan keampuhannya pun sama namun produk obat herbal gang jie gho siah ini khusus untuk pengobatan dari dalam yang berfungsi untuk mengobati gejala gejala awal sipilis, raja singa, dan bisa membantu menyembuhkan sipilis, raja singa, kencing nanah, dan gonore untuk itulah khasiat dan keampuhannya sudah tidak untuk di ragukan lagi.

Kapsul Gang Jie Dan Gho Siah yang sudah mendapat izin dari MUI dan sudah bersertefikat halal dan sudah memenuhi setandar pembuatan obat yang baik dan benar serta kandungan terdiri dari bahan herbal yang sblumnya telah teruji dapat membantu untuk penanagan penyakit kelamin, salah satunya daun sambiloto, akar alang-alang, dan ektrak cacing tanah, daun kumis kucing. atupun sudah terdaftar di BPOM (badan pengawasan obat dan makanan)

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Jika Berminat Silahkan Hubungi Kontak Kami

Kontak Resmi De Nature Indonesia
Pemesanan obat asli silahkan hubungi kontak customer service De Nature di bawah ini

SMS/Telp : 0877 0501 6761

WhatsApp : 0852 9050 4141

bbM : D4750976

Demikian Artikel Obat Virus TPHA dan VDRL Positif Sipilis semoga membantu dan menjadi perantara kesembuhan anda.